Doa Agar Hutang Cepat Lunas dan Rezeki Berlimpah

Berharap dengan memanjatkan doa agar hutang cepat lunas dan rezeki berlimpah. Malah ini yang terjadi di kehidupan seseorang yang memiliki hutang yang cukup besar.

Apakah benar hutang sebesar gunung dan tumpuk menumpuk bisa lunas dengan hanya mengandalkan doa lunas hutang? Lalu ada ikhtiar apa lagi yang dilakukan setelah itu?


Perhatian !

Simak cerita berikut ini, ambil hikmahnya untuk kehidupan anda. Semoga Allah SWT bisa membuat semua hutang lunas dan sekaligus melimpahkan rezeki anda. Aamiin…

Cak Duan panggilannya, seorang calon dokter muda yang sangat beruntung sekali bisa mendapat kesempatan bisa kuliah di fakultas kedokteran. Padahal kondisi keuangan orang tuanya saat itu tidak begitu mapan di banding anggapan orang-orang bahwa seseorang yang masuk fakultas kedokteran itu harus orang kaya.

Baca juga : Insyaallah Hutang Cepat Lunas Mustajab Dibaca Sebelum Tidur

Dia senang di panggil Cak Duan, karena terdengar lebih akrab ketika bersosialisasi dengan kawan-kawannya dan lingkungan rumah tinggalnya.

Sambil menjalankan bisnis yaitu usaha gerai kue, dimana labanya digunakan untuk membiayai kuliahnya dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-sehari.

Mulailah Cak Duan mulai merasa kondisi finansialnya stable. Cak Duan pun akhirnya tergiur untuk mengajukan pinjaman untuk memperbesar usahanya.

Ingat !

Hutang itu sebaiknya di hindari. Seperti perkataan Rasulullah SAW 1400 tahun yang lalu, beliau mengingatkan bahwa hutang membuat seseorang hidupnya menjadi hina di siang hari dan gelisah di malam hari.

Apalagi tujuannya bukan sesuatu yang urgent seperti kesulitan memenuhi kebutuhan pokok karena tidak mendapatkan penghasilan. Namun berhutang untuk sesuatu agar nafsu dunia terpenuhi dan memenuhi gaya hidup modern yang hedonis.

Rezeki yang di dapatkan Cak Duan selama ini, tak lebih dari sekedar istidraj. Tiada keberkahan yang ada di dalamnya.

Dan sampai akhirnya, dia mengalami peristiwa buruk yaitu ditipu rekan kerjanya dan secara nominal dia mengalami kerugian hingga Rp 55 juta. Di tambah lagi, menanggung hutang lembaga pinjaman yang ada unsur riba sebesar Rp 40 juta dan kewajiban membayar gaji karyawannya.

Bukannya mendapatkan tagihan sesuai aturan yang berlaku sesuai undang-undang akibat hutangnya di lembaga riba, namun teror yang menggangu mental dan pikirannya. Apalagi hal ini terjadi ketika Cak Duan sedang menjalani semester akhir kuliahnya sebagai koas di rumah sakit.

Tidak hanya di datangi ke rumah, namun di kejar-kejar hingga ke tempat dirinya bekerja di rumah sakit tempat dia magang. Astagfirullah… Sungguh memalukan dan membuat hidup semakin tertekan.

Berusaha Memperbaiki Ibadah dan Mulai Mencari Doa Agar Hutang Cepat Lunas dan Rezeki Berlimpah Sekaligus


Allah SWT memberikan ujian untuknya kembali dengan di teror saat ia berada di rumah. Kali ini penagih utang memberinya ultimatum bahwa hutangnya sebesar Rp 40 juta harus lunas dalam waktu dua minggu.

Di sela aktivitasnya menjalani pendidikan yang tinggal sedikit lagi tuntas, Cak Duan tersadar tentang kegiatan ibadahnya dulu ketika masih mengamalkan sholawat. Bahkan saat itu dia mengingat kembali bahwa ketika Allah SWT memberinya keajaiban sewaktu dia dulu masuk ke fakultas kedokteran.

Dia pun berpikir, Mungkin dengan kembali bersholawat menjadi solusi sebagai doa agar hutang cepat lunas dan rezeki berlimpah kepada dirinya kembali.

Catatan !

Dia mulai memperbaiki ibadahnya dan kembali membuka Al Quran serta mengamalkan isinya dengan kondisinya yang carut marut. Berbekal tausiyah Ustadz Yusuf Mansur dan Ustadz Muchlis Marshal melalui Youtube.

Mulailah dia rutin membaca dan menghafalkan surah Al Waqiah. Setiap malam hari.

Kemudian mendawamkan sholawat Jibril sesering mungkin di setiap saat pada kondisi kerja atau sedang di lokasi usahanya. Lafadz sholawatnya sebagai berikut.

Sholallahu Ala Muhammad

Dengan berharap rangkaian ibadahnya sebagai solusi doa agar hutang cepat lunas dan rezeki berlimpah.

Ingat !

Allah SWT pasti selalu memenuhi janji untuk hamba-Nya yang bertaubat dan bertakwa.

Alhamdulillah keajaiban itu kembali menghampiri Cak Duan. Deadline yang diminta oleh debt collector dapat ia penuhi tepat waktu.

Di saat kondisi usahanya yang mengalami ambang kebangkrutan, tiba-tiba ada pembeli yang Allah SWT gerakan hatinya menggunakan jasa usaha toko kuenya yang memesan sebesar Rp 70 juta.

Padahal Cak Duan sudah mengingatkan pembeli tersebut, apakah dia tetap bersedia menggunakan jasa Cak Duan yang sedang mengalami kondisi usaha yang menurun? Tetap saja pembeli tersebut keukeh untuk berbisnis dengan Cak Duan.

Alhamdulillah…

Cepat atau lambat suatu masalah bisa terselesaikan itu merupakan hak prerogatif Allah SWT. Yang penting, sebagai hamba-Nya, kita berusaha memperbaiki diri dan bertakwa agar pertolongan Allah Azza Wa Jalla bisa selalu menaungi diri dan keluarga kita.

Sekarang giliran anda untuk bermunajat dengan doa agar hutang cepat lunas sekarang juga. Aamiin..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel