Doa Hutang Lunas Sekejap dan Mendatangkan Kekayaan

Ada kebutuhan mendesak, kesulitan membayar / melunasi hutang, cara ampuh agar tidak ditagih soal hutang dan segera bisa membayar hutang. Mari kita andalkan dengan kehendak Allah SWT melalui doa hutang lunas sekejap berikut ini.

Islam hadir banyak memberikan solusi untuk pelbagai permasalahan yang ada di dunia. Contohnya adalah problem hutang yang terjangkiti seorang muslim.

Layaknya virus, berhutang sekarang sangat mudah. Hal ini disebabkan karena berkembangnya teknologi. Sehingga banyak menyentuh berbagai wilayah dan kebutuhan keluarga.

Doa Hutang Lunas Sekejap dan Mendatangkan Kekayaan
Doa Hutang Lunas Sekejap dan Mendatangkan Kekayaan

Yang semakin membuat parah adalah hutang bukan lagi sebagai solusi memenuhi untuk kebutuhan mendesak, seperti untuk kebutuhan pangan pokok. Tetapi untuk memenuhi gaya hidup hedonis.

Baca Juga: Bagaimana Cara Saya Menyelesaikan Utang dengan 2 Taktik yang Terbukti Berhasil

Roy Sakti salah satu pelatih bisnis di Indonesia, menyebut kredit (fintech / pinjaman online) sama seperti senjata pemusnah masal.

Ketika terjadi tunggakan, tidak sedikit yang membuat produktifitasnya menurun dan yang parahnya lagi ada yang memilih untuk bunuh diri. Astagfirullah.

Ingat !

Kredit yang menunggak, apalagi sekarang semua bentuk fasilitas tersebut terdapat riba didalamnya. Tentu merupakan suatu perbuatan dosa.

Solusinya adalah bertaubat dan terus konsisten bertaqwa kepada Allah SWT.

Amalkan Doa Hutang Lunas Sekejap Ini


Senjata orang muslim adalah Doa. Itulah yang disampaikan Rasulullah SAW.

Semua doa adalah yang terbaik. Namun, salah satunya mari kita memanjatkan sholawat setiap hari untuk mendapatkan wasilah dari Allah SWT.

Habib Novel Alaydrus berkata, sholawat adalah sayapnya doa.

Bersholawat dapat mengantarkan doa-doa kita dengan bisa lebih cepat sampai kepada Allah SWT. Faedah bersholawat juga, sama artinya kita memuji kekasih-Nya, Nabi Muhammad SAW.

Telah banyak testimoni orang-orang yang mendapatkan keajaiban sholawat. Salah satunya hutang yang lunas sekejap, bahkan ada yang lebih dari itu.

Yaitu diberikan rasa lapang dan kebahagian dalam hati, yang ternyata banyak di mimpikan orang-orang.

Banyak pilihan sholawat, salah satunya yang termudah dan hal ini juga disarankan oleh Kyai Buya Syakur Yasin yaitu sholawat Jibril.

Lafadznya seperti ini.

Sholallah Ala Muhammad

Beliau menyarankan untuk bersholawat sampai 60.000 kali dalam sehari. Namun, jika tidak sanggup bisa bersholawat Ustadz Muchlis Marshal bersholawat bisa sampai 10.000 – 15.000 kali sehari.

Catatan !

Bersholawat kepada Rasulullah SAW bukanlah terpatok banyaknya bilangan. Tapi, mendapatkan inti dengan meresap merasakan bagaimana beliau merindukan umat-umatnya setelah masa kehadirannya mewarnai dunia.

Dengan memuji kekasih Allah SWT, menjadi penyebab doa lunas hutang kita diterima dan dikabulkan Allah SWT. Aamiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel