Terbukti Doa Supaya Hutang Cepat Lunas

Sekarang giliran anda mengikuti tuntunan doa supaya hutang cepat lunas kali ini. Cara yang sangat mudah, bahkan dengan kondisi anda yang sedang sibuk dan dalam kondisi mental yang down karena tekanan berbagai permasalahan hidup.

Hutang membuat sebagian besar orang mengalami besar pasak daripada tiang karena harus gali lubang dan tutup lubang. Bayar hutang dengan hutang lainnya. Ketika membengkak dan akhirnya meledak, membuat hati gelisah sepanjang hari.

Apalagi hutang yang dimiliki terdapat unsur riba. Astagfirullah.

Terbukti Doa Supaya Hutang Cepat Lunas

Perhatian !

Hasil amalan atau doa tiap orang akan berbeda-beda. Tergantung kehendak Allah SWT. Namun, janji-Nya pasti di tepati untuk hamba yang bertaqwa dan terus meningkatkannya.

Baca Juga: Bagaimana Cara Saya Menyelesaikan Utang dengan 2 Taktik yang Terbukti Berhasil

Seperti kisah dari Lise kali ini. Dapat melunasi hutang riba nilainya hampir Rp 10 juta dengan bermunajat doa supaya hutang cepat lunas kepada Allah Azza Wa Jalla. Saya harap, hal ini bisa jadi inspirasi anda untuk terus istiqomah mengamalkan doa setiap hari.

Catatan !

Bersholawat merupakan doa, kita diperintahkan pula bersholawat dimana hal ini Allah telah berfirman melalui Al Quran Surah Al Ahzab Ayat 56 :

Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi . Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

Menurut Buya Syakur, bersholawat berarti memuji kekasih Allah SWT yaitu Rasulullah SAW.

Seperti analogi, saat anda memiliki seseorang yang disayangi seperti pasangan, anak dan lain-lain. Lalu ada seseorang yang selalu memuji orang yang anda sayangi, apakah perasaan anda bahagia?

Begitulah saat orang bersholawat, berusaha memberikan segala pujian untuk Allah SWT dengan berharap diberikan kehidupan yang berkah dan penuh ridho-Nya.

Bermunajat Doa Supaya Hutang Cepat Lunas Setiap Saat


Inilah yang harus anda lakukan setiap saat, di samping kegiatan anda. Apakah seorang pekerja atau ibu rumah tangga. Simak hikmah dibawah berikut ini.

Lise sudah mengenal sholawat sejak lama, khususnya sholawat Jibril. Dengan lafadz sebagai berikut :

Sholallahu ala Muhammad

Sepanjang hari Ningsih berusaha untuk melafadzkan sholawat sebanyak-banyaknya, kadang dia menghitung selama bersholawat sudah mendawamkan sebanyak 10.000 kali / hari. Targetnya bisa bersholawat sampai dengan 15.000 kali / hari.

Kali ini dia lebih khusyuk ketika berdzikir sholawat tersebut karena berharap hajatnya dikabulkan Allah SWT. Lagipula, kali ini dia bertaubat dan berusaha sebanyak-banyaknya memuji kekasih Allah SWT.

Tidak lupa selain di ucapkan selepas sholat fardhu dan tahajjud. Di sela aktivitasnya, Lise selalu mendawamkan sholawat tersebut.

Baca juga : Doa Minta Kaya dan Lepas dari Hutang

Terkadang jalan Allah itu penuh kejutan dan akan berbeda-beda setiap orang. Dalam hati kecilnya, dia mencoba untuk meminjam uang kepada majikannya untuk sementara terlepas dari teror penagih utang.

Karena setelah mengatur keuangan, Lise membagi gaji ke beberapa hutang. Namun, hutang riba ini yang tidak pernah habis ketika di bayarkan. Jika tidak segera dilunaskan, tentunya akan membebani di bulan-bulan berikutnya.

Alhamdulillah.. majikan Lise dapat memberikan pinjaman itu dan dia mulai bisa leluasa mengatur untuk melunasi hutang-hutang lainnya dengan lebih tenang.

Catatan !

Allah SWT memberikan kemudahan dengan menggerakan hati majikan Lise dan kondisi tempat kerjanya yang survive walaupun saat ini dilanda pandemik virus corona.

Bisa jadi mungkin akan berbeda dengan anda. Tapi Allah SWT selalu mengabulkan doa-doa hamba-Nya yang bertaqwa sesuai dengan jalan yang tak terduga-duga. Seperti doa agar hutang cepat lunas yang anda dawamkan setiap hari.

Sekarang giliran anda mengamalkan sholawat bermunajat doa supaya hutang cepat lunas. Aamiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel