Doa Terbebas dari Hutang Yusuf Mansur

Alhamdulillah, anda sudah berkunjung kesini. Semoga ikhtiar mengamalkan doa terbebas dari hutang yusuf mansur bisa menjadi wasilah terkabulnya hajat melunasi hutang riba anda. Aamiin.

Beberapa artikel sebelumnya, ada pembahasan lengkap terkait apa saja doa-doa lunas hutang. Dengan doa itupun jika Allah SWT mengizinkan, keinginan anda bisa mustajab lebih cepat terkabul. Anda bisa baca artikel tersebut disini (klik).

Doa Terbebas dari Hutang Yusuf Mansur
Doa Terbebas dari Hutang Yusuf Mansur

Mungkin problem anda saat ini sedang bermasalah dengan pinjaman online alias KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang di apply melalui aplikasi fintech dengan total hutang lebih dari 10 juta rupiah. Sehingga membuat kondisi anda seperti orang linglung, karena mulai ditagih-tagih oleh penagih hutang.

Tetap tenangkan diri anda, Insha Allah permasalahan anda bisa selesai. Aamiin.

Sebelum Memanjatkan Doa


Dalam salah satu sesi tausiyah ustadz Yusuf Mansur, hutang yang membuat anda di rundung pelbagai masalah, haruslah di maknai sebagai cara Allah SWT menyucikan kehidupan kita dari dosa.

Membuang segala sesuatu yang kotor dalam kehidupan kita, sehingga hal yang bersih bisa memenuhi segala aspek keseharian anda.

Nasehat itu tentu bukan serta merta diucapkan tanpa dasar yang jelas. Namun hasil kristalisasi berbagai macam bentuk permasalahan hutang miliaran rupiah ustadz Yusuf Mansur, kala ia masih belum menjadi ustadz saat ini.

Kalau bicara teknis bagaiman melunasi hutang, mulai dari negosiasi sampai penjualan aset mungkin akan berbeda-beda pada praktiknya bagi masing-masing orang.

Namun melalui tausiyahnya, ustadz Yusuf Mansur menekankan untuk kembali me-recharge keimanan kita. Agar Allah SWT yang akan menentukan jalan hidup kita kedepan. Dengan pasrah terhadap qada dan qadar yang sudah Allah tetapkan.

Ada beberapa kiat sebelum anda mulai berdoa terkait hajat melunasi hutang. Hal ini disampaikan ustadz Yusuf Mansur ketika mengisi materi sebagai narasumber di majelis Habib Novel Alaydrus.

Kiatnya cukup sederhana, anda bisa mulai praktik sekarang juga sebagai bentuk ikhtiar perbaikan diri.

  1. Mulailah sempatkan diri untuk rutin menghadiri majelis ilmu (tauhid, fikih, muamalah dan lain-lain).
  2. Meningkatkan taqwa dengan menambah sholat tahajud, dhuha dan amalan sunnah lainnya.
  3. Menyempatkan diri mengaji Al-Quran (memahami makna dan memperbaiki bacaan).

Setelah anda mulai menjalankan kiat diatas, sekarang apa yang menjadi doa andalan ustadz Yusuf Mansur kala diterpa masalah hutang?

Doa Terbebas dari Hutang Yusuf Mansur


Setelah mulai memperbaiki diri dengan kiat-kiat diatas, ini doa yang bisa anda dawamkan setiap hari.

  1. Menyisihkan waktu membaca surah seperti Al Waqiah, Yasiin, Ar-Rahman dan Al-Mulk.
  2. Dawamkan sholawat.

Ya, sesederhana itu doa-doa yang diajarkan beliau.

Intinya bukanlah hanya di doa yang diucapkan, tetapi konsistensi perubahan meningkatkan ketaqwaan.

Apapun masalah yang dihadapi, kembalilah bersujud dan memohon ampun kepada Allah SWT dengan pengetahuan yang anda miliki.

Berdoalah dengan bahasa anda sendiri selayaknya curhat dengan manusia, kemudian mulai rutin membaca surah dan sholawat diatas.

Insha Allah beban hutang anda menjadi ringan. Kalau ternyata Allah SWT berkehendak lain, hutang anda malah menjadi lunas dari arah yang tidak diduga-duga. Masya Allah.

Salam lunas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel